BMKG : Lampung Diprediksi Hujan Ringan

id Cuaca, hujan, Lampung

BMKG : Lampung  Diprediksi Hujan Ringan

Kondisi cuaca di Kota Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG/Hisar Sitanggang)

Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menyampaikan prakiraan cuaca di Provinsi Lampung pada Jumat hingga Sabtu (28/10) pagi berawan dan hujan ringan pada sejumlah wilayah, belum ada peringatan dini kondisi cuaca buruk dan tidak terpantau titik api.
         
Menurut BMKG, seperti disampaikan petugas Forecaster on Duty Stasiun Meteorologi Radin Inten II Lampung, di Branti, Jumat, secara umum wilayah Lampung pada Jumat hingga Sabtu pagi pukul 07.00 WIB, diprakirakan pagi hari cerah hingga berawan.
         
Siang hari diprakirakan berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Tanggamus, Pesawaran, dan Kota Bandarlampung
    
Malam hari diprakirakan cerah hingga berawan, dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Tengah, Pringsewu, dan Pesawaran.
         
Dini hari diprakirakan cerah hingga berawan, dan berpotensi hujan sedang di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung Barat, Lampung Utara, Tanggamus, dan Lampung Tengah.

      
 ANTARA