Rabu, 18 Oktober 2017

Fellaini Sumbang Dua Gol Saat United Tundukkan Palace

id felaini selebrasi, liga inggris, united menang
Fellaini Sumbang Dua Gol Saat United Tundukkan Palace
Marouane Fellaini menciptakan dua gol saat Manchester United membantai Crystal Palace 4-0 (reuters)
London (Antara/Reuters) - Manchester United untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris setelah Marouane Fellaini mengemas dua gol pada masing-masing babak, setelah gol pembukaan yang dibukukan Juan Mata dan gol Romelu Lukaku yang menyamai rekor, ketika Setan Merah menang 4-0 atas Crystal Palace pada Sabtu.

Mata membawa United memimpin saat pertandingan baru berlangsung tiga menit dan Lukaku mengemas gol pada menit ke-86 untuk menjadi gol ketujuhnya dari tujuh pertandingan pertamanya di Liga Inggris untuk klub, yang menyamai rekor Andy Cole.

United mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan, unggul tiga poin dari tim peringkat kedua Manchester City yang akan berhadapan dengan Chelsea pada Sabtu malam. Palace menelan kekalahan ketujuh secara beruntun tanpa torehan satu gol pun dan masih menghuni posisi juru kunci.

Mata melakukan penyelesaian bagus setelah mendapat umpan dari Marcus Rashford, sebelum Fellaini mengonversi dengan sempurna umpan-umpan silang dari Ashley Young dan Rashford, sebelum Lukaku mencatatkan gol ke-11nya dari sepuluh pertandingan untuk United dengan sepakan mudah.

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0112 seconds memory usage: 0.47 MB