Selasa, 24 Oktober 2017

Lukaku cetak dua gol kala MU kalahkan West Ham

id lukaku , manchester united, jose moourinho
 Lukaku cetak dua gol kala MU kalahkan West Ham
Lukaku. (thebusbybabe.sbnation.com)
     Manchester,  (Antara/Reuters) - Romelu Lukaku mencetak dua gol pada debutnya di Liga Inggris untuk Manchester United, ketika pasukan Jose Mourinho menorehkan start meyakinkan terhadap musim mereka dengan kemenangan 4-0 atas West Ham United di Old Trafford pada Minggu.

        Penyerang Belgia itu, yang didatangkan dari Everton dengan transfer senilai 75 juta pound bulan lalu, mulai membayar investasi tersebut dengan dua penyelesaian bagus namun bukan hanya kehadirannya di lini serang yang memberi United perasaan yang sangat berbeda dari musim lalu.  
   Rekrutan baru lainnya, gelandang Serbia Nemanja Matic, yang direkrut dari Chelsea, melakukan debut bagus dalam perannya sebagai gelandang bertahan, mematahkan setiap ancaman dari West Ham dan kemudian memicu serangan-serangan United dengan kecerdasannya.

        Dengan kecepatan dan arah pergerakan Marcus Rashford di sisi kiri dan Henrikh Mkhitaryan di sisi kanan, Unitd memperlihatkan variasi dan penemuan yang sering terlewatkan pada musim lalu ketika mereka sepuluh kali ditahan imbang di Old Trafford.

        Lukaku membuka keunggulan timnya pada menit ke-33, melepaskan bola ke dekat tiang gawang setelah mendapatkan umpan terobosan dari Rashford, yang menggiring bola dari area pertahanannya sendiri.

        Pemain Belgia itu mengubah skor menjadi 2-0 tujuh menit babak kedua bergulir, melompat untuk menyambut tendangan bebas Mkhitaryan dengan tandukan menyudut menuju sudut bawah jauh.

        Pemain pengganti Anthony Martial mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-87 dengan sepakan menggunakan sisi kaki setelah mendapat umpan dari Mkhitaryan.

        Beberapa saat kemudian Paul Pogba mengemas gol keempat setelah ia disodori bola oleh Martial untuk melengkapi pesta gol Setan Merah.

    (H-RF)

Editor: Triono Subagyo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0082 seconds memory usage: 0.46 MB