Mantan Kapten MU Vidic umumkan pensiun

id vidik gantung sepatu, mantak bek mu, umumkan pensiun

 Mantan Kapten MU Vidic umumkan pensiun

Nemanja Vidic (ist)

...Waktunya telah tiba bagi saya untuk menggantung sepatu saya, kata Vidic...
London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) -  Mantan kapten Manchester United dan spesialis pemain bertahan Nemanja Vidic mengumumkan pensiun pada Jumat, dan ia juga mengatakan bahwa cedera berkepanjangan telah memaksanya untuk mengundurkan diri dari sepak bola.

Bek tengah asal Serbia berusia 34 tahun itu pindah ke Inter Milan pada 2014 tetapi kontraknya bersama klub Serie A itu berakhir oleh kesepakatan bersama bulan ini.

"Waktunya telah tiba bagi saya untuk menggantung sepatu saya," katanya dalam sebuah pernyataan di situs United (www.manutd.com). "Cedera yang saya alami dalam beberapa tahun terakhir ini telah merenggut korban.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang telah bermain dengan saya, semua manajer dan staf yang telah bekerja dengan saya, dan saya juga mengatakan 'terima kasih' kepada fans atas dukungan mereka selama bertahun-tahun." Bersama Rio Ferdinand, Vidic yang menjadi pemain favorit penggemar berada di jantung pertahanan United antara tahun 2006 dan 2014 dan ia sukses memenangkan lima gelar Liga Inggris serta Liga Champions pada tahun 2008.

Dia mundur dari tim nasional Serbia setelah mereka gagal mencapai final kejuaraan Eropa 2012.