Tersangka Spontan Bunuh Deudeuh

id Pembunuhan Deudeuh

Jakarta (ANTARA Lampung) - Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan  RS, tersangka pembunuh seorang perempuan bernama Deudeuh Alfisahrin (26) mengaku melakukan perbuatan itu secara spontan.

"Pengakuan sementara tersangka membunuh korban tidak direncanakan," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan di Jakarta, Rabu (15/4).

Namun Herry menegaskan penyidik kepolisian akan memeriksa intensif tersangka untuk menguak motif pembunuhan terhadap Deudeuh.

Penyidik juga akan meminta keterangan tersangka untuk mengetahui kronologi pembunuhan itu.

Polisi meringkus RS yang merupakan "pelanggan" korban untuk berhubungan seks, di tempat persembunyiannya kawasan Jonggol Bogor Jawa Barat pada Rabu dini hari.

Deudeuh Alfisahrin ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakan Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/4) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tim identifikasi menemukan korban tewas dengan kondisi mulut disumpal kaos kaki, leher dijerat kabel dan tubuh tanpa busana.

Deudeuh diduga sebagai pekerja seks komersial berdasarkan akun twitternya "@Tataa_Chubby" yang menawarkan pelayanan "One Night Stand" dengan tarif sekitar Rp350 ribu per satu jam.