Puasa Gol, Neymar Cemas ?

id Puasa Gol, Neymar Cemas ?

Brazil (Antara/AFP) - Bintang Brazil Neymar ada Kamis (Jumat WIB) berkata bahwa dirinya tidak khawatir meski telah menjalani sembilan pertandingan tanpa mencetak gol, ketika ia bersiap untuk menjadi ujung tombak bagi perjuangan timnya di Piala Konfederasi.
        
Pemain 21 tahun itu, yang belum lama ini setuju untuk bergabung dengan Barcelona, akan menjadi pusat perhatian saat Brazil memulai perjalanannya di kompetisi itu melawan Jepang pada Sabtu, namun ia berkata dirinya akan murni terfokus pada upaya membantu tim.
        
"Terlepas apakah saya mencetak gol atau tidak, yang tidak berarti apa-apa, saya bangga bisa berada di tim Brazil," ucapnya pada konferensi pers.
        
"Saya tidak dapat bertingkah laku untuk timnas seperti saat saya dengan Santos, di mana semua orang mengenal saya. Di sini, mereka masih perlu mengenal saya."
   
"Kami masih mencari tim terbaik kami dan saya akan berkompetisi untuk salah satu kompetisi terpenting dalam karier saya. Saya akan meningkatkan diri pada setiap sesi latihan, setiap hari."
   
Pada Sabtu, Neymar akan kembali mengenakan nomor punggung istimewa yakni 10 yang digunakan oleh pendahulunya di Santos dan Brazil Pele, namun ia berkata bahwa dirinya tidak merasakan tekanan yang bertambah.
        
"Saya pikir nomor punggung tidak begitu penting, namun kaus Brazil? Ya."