PT Tata Motors tampil di ITSCL 2015

id pt tata motor, distribusi indonesia,biswadev sengupta

...Keikutsertaan Tata Motors di ITSCL 2015 adalah salah satu strategi perusahaan dalam mendekatkan diri dengan industri logistik...
Bandarlampung  (ANTARA Lampung) - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan otomotif terbesar di India, Tata Motors Ltd berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain and Logistic 2015 (ITSCL) di JIExpo Kemayoran, pada 7--9 Oktober 2015.

"Keikutsertaan Tata Motors di ITSCL 2015 adalah salah satu strategi perusahaan dalam mendekatkan diri dengan industri logistik," kata Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia Biswadev Sengupta, dalam rilisnya, di Bandarlampung, Kamis  (8/10).

Selain itu, keikutsertaan perusahaan juga sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan solusi pintar kendaraan niaga yang menjamin biaya operasional paling rendah di kelasnya,"

Ia menjelaskan, Tata Motors memiliki pilihan produk kendaraan yang luas yang sanggup memenuhi berbagai bidang usaha. Termasuk di bidang logistik dan transportasi distribusi.

Saat ini TMDI melihat prospek kendaraan niaga di Indonesia sangat besar seiring rencana pemerintah dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur.

Sementara itu, TMDI sangat yakin produknya dapat bersaing dan tumbuh positif. Penjualan "wholesales" dan "retail sales" TMDI pada semester 1 tahun fiskal April--September 2015 tumbuh masing-masing 43 persen dan 53 persen dibanding periode yang sama April-- September 2014.

"Indonesia tengah fokus membangun infrastruktur. Pembangunan infrastruktur tentunya membutuhkan dukungan kendaraan niaga berbagai jenis. Tata Motors siap mendukung majunya industritransportasi logistik dan pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan kendaraan niaga yang kuat dan menjamin biaya operasional yang terendah di kelasnya," tegas Biswadev.

Pada pameran ITSCL 2015 Tata Motors menampilkan empat tipe kendaraan komersialnya. Tractor head Tata Prima 4023 dengan kapasitas mesin 6.700 cc, pick up Tata Super Ace 1400 cc diesel, pick up Tata Xenon 3.000 cc diesel dan Tata Ace EX2 yang bermesin diesel 700 cc yang sudah diubah aplikasinya menjadi kendaraan niaga dengan boks