Kemana Tujuh Mobil Hibah Kementerian PDT di Lampung Utara?

id Mobil Hibah PDT Hilang

Kotabumi, Lampung (ANTARA Lampung) - Tujuh dari sembilan unit mobil hibah dari Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal sejak 2010, 2011, dan 2012 untuk gabungan kelompok tani di Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, hingga Selasa belum jelas keberadaannya.

Kepala Dinas Perhubungan Lampung Utara Isya Sulharis di Kotabumi, Selasa (26/5), saat dikonfirmasi terkait dengan keberadaan mobil bantuan hibah dari Kementerian PDT yang saat ini tengah didalami oleh pihak Kepolisian Lampung Utara, mengaku tidak memahami perkara tersebut.

Padahal, persoalan ketidakjelasan tujuh unit mobil hibah yang diduga bermasalah itu telah ramai diberitakan di berbagai media massa. (Baca: Inilah Tujuh Mobil Hibah Kementerian PDT)

"Waduh belum paham saya masalah itu," kata Isya Sulharis saat ditemui di pelataran parkir Kantor Pemkab Lampung Utara itu pula.

Selain itu, Isya Sulharis juga mengaku hingga saat ini belum mengetahui di mana keberadaan tujuh unit mobil bantuan Kementerian PDT itu.

Ia hanya mengetahui bahwa perkara itu tengah ditangani oleh pihak kepolisian. "Yang jelas masih di tangan polisi. Belum tahu di mana keberadaan tujuh unit mobil itu," ujarnya lagi.