Herman HN: Siap Maju Pilkada Melalui DPRD

id herman hn,walikota bandarlampung,pilkada, dprd

Herman HN: Siap Maju Pilkada Melalui DPRD

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN (www.lampungonline.com/dok).

Melalui DPRD oke melalui rakyat pun oke, karena saya ingin Kota Bandarlampung ini lebih sejahtera lagi rakyatnya terutama aman dan nyaman."
Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan akan tetap maju dalam pilkada meskipun melalui DPRD dan  dirinya ingin membuat kota tapis berseri lebih baik.
        
"Melalui DPRD oke melalui rakyat pun oke, karena saya ingin Kota Bandarlampung ini lebih sejahtera lagi rakyatnya terutama aman dan nyaman," kata dia usai mengikuti sidang paripurna membahas KUAPPAS, di Bandarlampung, Selasa.
        
Ia mengatakan bahwa apa pun hasil dari keputusan pusat, akan mengikutinya. Dirinya akan tetap maju dalam bursa calon wali kota.
        
Terkait Perppu pilkada langsung akan berlaku apabila UU Pilkada tidak langsung belum selesai juga di tahun 2015, dirinya menegaskan apa pun hasilnya akan mengikuti.
        
Ia melanjutkan  dalam pencalonannya sebagai wali kota pada periode berikutnya dirinya akan menggandeng calon wakil wali kota yang dapat membangun kota Bandarlampung.
        
"Tapi menurut UU yang baru ini 'kan satu orang saja sedangkan untuk wakilnya belakangan setelah dipilih, yang penting bisa ikut membangun kota tercinta ini," kata dia.
        
Dirinya mengungkapkan bahwa kriteria wakil wali kota tidak ada, hanya saja yang paling utama dapat bersama-sama membangun kota tapis berseri.
        
"Yang penting adanya kebersamaan membangun Kota Bandarlampung," kata dia.
        
Menurutnya, kota tapis berseri harus lebih baik lagi, oleh sebab itu dirinya memerlukan wakil yang sejalan dan utama kebersamaan.      

"Nanti kita lihat dari mana saja calon wakilnya, yang penting ada kebersamaan dan saya ingin lebih bagus lagi kota tapis berseri ini. Karena hidup ini perlu dikenang oleh rakyat," katanya.
        
Terkait UU yang baru ini wakil bisa lebih dari satu, dirinya pun menginginkan untuk Kota Bandarlampung ada dua wakilnya.
"Satu ada bidang kesra dan ada bidang ekobank, jadi lebih bagus lebih mantap," kata dia.
        
Jika dirinya terpilih kembali sebagai Wali Kota Bandarlampung periode berikutnya, Herman HN mengatakan, akan membangun Kota  Bandarlampung lebih maju lagi demi kesejahteraan rakyat.
        
"Saya menginginkan Kota Bandarlampung ini kedepannya lebih maju lagi pembangunannya untuk kesejahteraan rakyat. Sehingga rakyat benar-benar menikmati hasilnya," kata dia.