Robin Gibb Dimakamkan Secara Tertutup

id musik

Robin Gibb Dimakamkan Secara Tertutup

Barry, Maurice and Robin Gibb (personel The Bee Gees) (www.mirror.co.uk)

London (ANTARA/Reuters) - Penyanyi Bee Gees Robin Gibb akan dimakamkan secara tertutup di Inggris, pekan depan, sementara peringatan secara terbuka akan digelar kemudian.
        
Sebuah pernyataan, Rabu, di laman penyanyi yang meninggal di London pada 20 Mei lalu setelah lama berjuang melawan kanker hati dan usus besar, menyebutkan bahwa pemakaman tertutup akan berlangsung pada 8 Juni dan terbatas untuk keluarga dan teman dekat.
        
Keluarga telah minta agar tidak ada pihak yang mengirimkan bunga dan mengalihkannya dalam bentuk sumbangan bagi dua yayasan anak-anak, Rebecca House dan Wish Upon a Dream, di kampung halaman Gibb dan saudara-saudaranya.
        
Gibb adalah orang ketiga dalam keluarga besar Bee Gees yang meninggal dunia, menyusul Maurice yang meninggal pada 2003 dan Andy Gibb yang meninggal pada usia 30 tahun pada 1988. Dengan kematian Robin Gibb maka hanya tinggal tersisa Barry Gibb sebagai satu-satunya anggota terakhir grup --yang mempopulerkan lagu-lagu hits seperti hits "Jive Talkin", "Stayin' Alive" dan "Massachusetts"-- yang masih hidup.
        
Para penggemar sudah meninggalkan ribuan pesan penghormatan di laman Gibb. Pada Rabu sekitar 5.920 orang telah meninggalkan pesan dan kenangan pribadi untuk Gibb dan musik Bee Gees .