Putri Ariani pukau penonton di gelaran Powerful Indonesia

id Putri Ariani ,powerful indonesia,pertunjukan musik

Putri Ariani pukau penonton di gelaran Powerful Indonesia

Putri Ariani tampil dalam pergelaran Powerful Indonesia bertajuk Bhinneka Tunggal Ika di The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali, Kamis (1/2/2024) malam. (ANTARA/Rolandus Nampu)

Saya merasa bahwa acara ini sangat spesial dan saya sangat mencintai semangat tradisional yang diusung di sini, katanya
Badung (ANTARA) - Penyanyi Putri Ariani memukau para penonton pergelaran Powerful Indonesia bertajuk Bhinneka Tunggal Ika yang berlangsung di The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali, Kamis (1/2) malam.

Penyanyi yang pernah tampil dalam ajang  America's Got Talent itu membawakan lagu "Tanah Airku" ciptaan Ibu Sud sambil memainkan piano, kemudian menyanyikan lagu "Berkibarlah Bendera Negeriku" ciptaan Soedjarwoto atau Gombloh.

Para penonton melambaikan bendera Merah Putih saat dia menyanyikan lagu "Berkibarlah Bendera Negeriku." Kehadiran para penari dari Kita Poleng memperindah penampilannya.

Penyanyi bernama asli Ariani Nisma Putri itu senang bisa menjadi bagian dari pergelaran Powerful Indonesia.

"Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Saya merasa bahwa acara ini sangat spesial dan saya sangat mencintai semangat tradisional yang diusung di sini. Ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari gelaran ini," katanya.

Sebelum membawakan lagu ciptaannya yang berjudul "Loneliness", gadis yang lahir di Riau pada 31 Desember 2005 itu mengatakan bahwa lagu pop yang dirilis tahun 2021 itu merupakan salah satu lagu kesukaannya.

Sambil memainkan piano, Putri Ariani melantunkan "Loneliness" dengan suaranya khasnya dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Dia kembali mendapat tanggapan meriah dari penonton setelah melantunkan lagu Whitney Houston "I Will Always Love You", lalu meninggalkan piano untuk membawakan lagu "Who I Am" bersama Alan Walker dan Peder Elias.

Putri Ariani memotivasi anak-anak muda untuk terus berkarya.

"Untuk teman-teman yang lain tetaplah konsisten dan ikuti passion-mu," katanya.

"Saya juga sudah membuat lagu yang berjudul 'Permata Indah Dunia' sebagai bagian dari kampanye Powerful Indonesia. Lagu ini bercerita tentang keindahan Indonesia, kekuatan Indonesia, dan semangat Bhinneka Tunggal Ika," ia menjelaskan.