IKWI Lampung kunjungan kerja ke Pengurus IKWI Pusat

id Lampung, pwi, ikwi, pengurus ikwi, ikwi lampung, ikwi jakarta

IKWI Lampung kunjungan kerja ke Pengurus IKWI Pusat

IKWI Lampung melakukan kunjungan kerja ke Pengurus IKWI Pusat. ANTARA/HO

Kami ingin mengadopsi program untuk kemajuan IKWI Lampung.
Bandarlampung (ANTARA) - Jajaran Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) menerima kunjungan kerja dari rombongan Pengurus IKWI Provinsi Lampung, di Jalan Kebon Sirih, Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (14/8).

Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana diwakili Ketua Bidang Organisasi Rahma Yuli Saleh mengucapkan selamat datang dan memohon maaf sebab Ketua Umum IKWI Pusat tidak bisa menyambut secara langsung kedatangan rombongan IKWI dari Provinsi Lampung dikarenakan pada waktu yang bersamaan sedang dalam tugas serta memenuhi undangan IKWI Sulawesi Selatan.

Menurutnya, kehadiran IKWI Lampung sungguh memberikan semangat baru bagi kita semua, dengan tulus merasa bahagia dan terhormat menyambut kunjungan kerja IKWI Lampung.

Pihaknya percaya bahwa kekuatan jaringan dan solidaritas anggota dari seluruh daerah adalah aset berharga bagi perkembangan IKWI.

"Kunjungan kerja ini bukan hanya sekadar pertemuan rutin, tapi juga peluang untuk berbagi pengalaman, pengetahuan dan ide melalui interaksi ini kita bisa saling memperkaya, menguatkan dan memotivasi satu sama lain dalam menjalankan tugas sebagai IKWI pendamping suami," kata Rahma pula.

Dalam kunjungan kerja tersebut, pihaknya berharap dapat menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya agar dapat memberikan gagasan-gagasan baru untuk kemajuan IKWI.

"Mari kita jadikan kunjungan kerja ini sebagai momentum untuk menyatukan tekad kita dalam mewujudkan silaturahmi yang berkualitas dalam organisasi yang berintegritas, terima kasih atas perhatian dan semangat ibu-ibu semua," ujarnya pula.

Ketua IKWI Lampung Yenni Puspasari mengucapkan terima kasih atas penyambutan IKWI Pusat.

Ia juga menjelaskan bahwa serangkaian kunjungan kerja tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan untuk memajukan organisasi IKWI dengan saling bertukar program kerja, ide, gagasan, pengalaman dan program.

"Kami ingin mengadopsi program untuk kemajuan IKWI Lampung, kegiatan kami ini juga sangat disupport oleh Ketua PWI Lampung agar kami para istri bisa mengetahui sejarah pers," kata Yenni.

Pihaknya juga berharap kepada Pengurus IKWI Pusat untuk dapat membimbing dan mengarahkan dalam hal positif untuk kemajuan IKWI di Provinsi Lampung.
Baca juga: Dokter Aida Ike Edwin Raih Penghargaan "Perempuan Inspiratif"