Bandarlampung Expo targetkan perputaran uang senilai Rp1,5 miliar

id Lampung,Bandarlampung,Bandarlampung Expo,Pemkot Bandarlampung

Bandarlampung Expo targetkan perputaran uang senilai Rp1,5 miliar

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandarlampung Iwan Gunawan saat memberikan sambutan pada kegiatan Begawi Bandarlampung dan BandarlampungbExpo dalam rangka HUT Ke-341 Kota Bandarlampung. Minggu, (11/6/2023). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Ini adalah kegiatan Pemkot Bandarlampun dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui perdagangan, investasi dan produk UMKM, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandarlampung Iwan Gunawan menargetkan perputaran uang pada kegiatan Bandarlampung Expo senilai Rp1,5 miliar.

"Kami harapkan transaksi keuangan di Bandarlampung Expo ini mencapai Rp1,5 miliar, semoga itu bisa dicapai," kata Sekda, di Bandarlampung, Minggu.

Ia mengatakan kegiatan Bandarlampung Expo dan Begawai Bnadarlampung dalam rangka HUT ke-341 Kota Bandarlampung ini akan dilaksanakan dari tanggal 11-18 Juni 2023 yang digelar di Lapangan Saburai kota setempat.

Dalam kegiatan ini terdapat 22 stan dari organisasi perangkat daerah (OPD), 46 stan perusahaan swasta, 10 stan BUMN dan BUMD, UMKM dari Darma Wanita 30 stan serta 10 stan usaha ekonomi kreatif, kata dia.

Kegiatan Bandarlampung Expo dan Bwgawai Bandarlampung bertemakan "Bangkitkan semanagat kegotoroyongan menuju Bandarlampung yang unggul dan sejahatera".

"Ini adalah kegiatan Pemkot Bandarlampun dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui perdagangan, investasi dan produk UMKM yang dipamerkan dalam Bandarlampung Expo," kata dia.

Ia juga mengatakan kegiatan Bandarlampung Expo dan Begawi Bandarlampung ini merupakan salah satu program pemkot dalam memotiivasi masyarakat dalam meningkatkan kreatifitas dan inovasi pelaku seni serta budaya.

"Selain itu juga guna menyebarluaskan hasil pembangunan di Bandarlampung di bawah kepemimpinan Wali Kota Eva Dwiana," kata dia.