Lavani juara final four usai kandaskan STIN BIN 3-1 di Solo

id proliga,lavani,STIN BIN,Solo

Lavani juara final four usai kandaskan STIN BIN 3-1 di Solo

Sejumlah pevoli STIN BIN (kostum merah marun hitam) memblok smes dari pebola voli Lavani , Jorgen Gonzales (kostum putih hitam) pada pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 putaran final four seri tiga, di Gor Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, Minggu (12/3/2023) malam. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Solo (ANTARA) - Tim voli putra Jakarta Lavani Allo Bank berhasil juara setelah mengalahkan Jakarta STIN BIN dengan skor 3-1 (23-25, 25-21, 25-16, dan 25-20) pada pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 putaran final four seri tiga, di Gor Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, Minggu malam.

Dengan mengalahkan STIN BIN ini, selain sebagai juara final four seri tiga di Solo, Lavani juga maju ke grand final melawan Jakarta Bhayangkara Presisi yang akan digelar di Yogyakarta pada 18-19 Maret.

Pertandingan yang ditonton sekitar 4.000 orang pendukung kedua tim itu berjalan seru dan menarik. Lavani mendapat dukungan langsung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir menyaksikan langsung pertandingan itu.