Jika harga tiket tinggi, tak yakin akan ada lagi turis masuk TN Komodo

id Labuan Bajo, NTT,Tiket masuk,Kota Kupang,Kenaikan harga tiket masuk

Jika harga tiket tinggi, tak yakin akan ada lagi turis masuk TN Komodo

Perwakilan operator wisata dari Italia Michele Barilari. ANTARA/Tangkapan Layar

Kupang (ANTARA) - Perwakilan operator wisata dari Italia meminta pemerintah Indonesia menurunkan harga tiket TN Komodo, karena pihaknya tak yakin akan ada lagi wisatawan asal Italia yang akan berwisata di daerah itu.

"Kami terima jika memang ada kenaikan harga tiketnya, tetapi kenaikannya sangat tinggi, sehingga saya tidak yakin betul tamu-tamu dari Italia yang saya bawa akan mau ke Labuan Bajo," kata Perwakilan Tur Operator dari Italia Michele Barilari dari Labuan Bajo, Senin.

Michele mengatakan bahwa tidak apa-apa jika destinasi wisata di Labuan Bajo dipersiapkan untuk lokasi wisata premium, namun kenaikan harga tiket kali ini tidak masuk di akal.

Sejak 2015 dirinya selalu mempromosikan pariwisata Labuan Bajo di negaranya.

Sejak pertama kali dirinya datang ke Labuan Baji untuk menjual destinasi wisata Labuan Bajo, belum banyak yang tahu, tetapi memasuki tahun 2019 semakin banyak wisatawan Italia yang datang.

Ia pun tidak yakin untuk liburan musim panas kali ini, akan banyak wisatawan dari negaranya berkunjung ke kawasan wisata super premium itu.

Ia pun mengatakan dengan harga Rp3,75 juta itu, dirinya mengaku kemungkinan tak bisa lagi menjual destinasi wisata Labuan Bajo ke depannya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tur operator Italia minta harga tiket masuk TN Komodo diturunkan