Rektor terpilih UTB diharapkan dapat jalankan program kerja dengan baik

id Lampung,Bandarlampung,UTB,Rektor UTB

Rektor terpilih UTB diharapkan dapat jalankan program kerja dengan baik

Rektor terpilih Universitas Tulang Bawang (UTB), Lampung, yakni Dr Drs Achmad Moelyono MH. ANTARA/Dian Hadiyatna

Kami harapkan Rektor terpilh dapat jalankan programnya sesuai dengan aturan yang berlaku.
Bandarlampung (ANTARA) - Rektor terpilih Universitas Tulang Bawang (UTB), Lampung DR Drs Achmad Moelyono MH diharapkan ke depan dapat menjalankan program-program kerjanya dengan baik.

"Kami harapkan Rektor terpilh dapat jalankan programnya sesuai dengan aturan yang berlaku serta mampu berkoordinasi dengan seluruh staf pegawai baik internal maupun eksternal dalam menjalankan program kerja nantinya," kata Ketua Yayasan Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Indonesia Lampung (Yapipila) M Puncak Stiawan, dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Minggu.

Kemudian, dia berharap Rektor UTB yang baru pun harus tetap menjaga nama baik dan membesarkan kampus ini, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Bahkan dapat bersaing dengan kampus-kampus lainnya di Lampung.

Dr Agus Mardihartono MM selaku Rektor UTB masa bakti 2018-2022 mengucapkan selamat kepada Rektor UTB masa bakti 2022-2026 yang terpilih.

Ia juga sangat berterima kasih atas kerja keras seluruh senat dan sivitas akademika UTB yang telah menjalankan pemilihan dengan demokratis dan jujur, dengan demikian ke depannya kampus ini menjadi semakin maju. 

"Semoga Rektor yang telah dilantik hari ini dapat mengemban amanah dan mempunyai program kerja maupun inovasi yang lebih baik lagi, tentunya dengan semua dukungan jajaran sivitas UTB," ujarnya pula.

Rektor terpilih Dr Drs Achmad Moelyono MH mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada semua yang telah mempercayai dirinya untuk dapat mengemban amanah ini.

"Semoga dengan dukungan semua sivitas UTB nantinya kita dapat lebih membenahi UTB baik segi akreditasi maupun fasilitas sarana prasarana di lingkungan UTB, sehingga kita nantinya dapat menciptakan UTB Berjaya seperti slogan Lampung Berjaya," kata dia pula.

Sebelumnya, pemilihan Rektor Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung masa bakti periode 2022-2026 diikuti oleh empat kandidat.

Adapun calon Rektor UTB Lampung tersebut yakni Dr Hasan Basri yang merupakan Wakil Rektor II, Dr Drs Achmad Moelyono MH Dekan FISIP UTB, Dr Agus Mardihartono MM yang merupakan incumbent Rektor UTB, dan Dr Mieke Yustia Ayu Ratna Sari SH MH.
Baca juga: Pemilihan Rektor UTB masa bakti 2022-2026 diikuti oleh 4 kandidat