Greuther Fuerth terdegradasi dari Bundesliga usai dihajar Bayer Leverkusen 1-4

id Liga Jerman,Greuther Fuerth,Bayer Leverkusen

Greuther Fuerth terdegradasi dari Bundesliga usai dihajar Bayer Leverkusen 1-4

Foto arsip- Bek Greuther Fuerth Marco Meyerhoefer ketika pertandingan pertama Bundesliga antara Bayern Muenchen dan SpVgg Greuther Fuerth di Muenchen, Jerman, 20 Februari 2022. (AFP/MICHAELA REHLE)

Jakarta (ANTARA) - Greuther Fuerth terdegradasi dari Bundesliga setelah dihabisi 1-4 di kandang sendiri oleh Bayer Leverkusen dalam pertandingan Liga Jerman, Sabtu malam.

Fuerth sudah mendekam di dasar klasemen sejak September lalu. Klub ini baru masuk lagi Bundesliga setelah musim 2012/2013.

Greuther Furth memimpin lebih dulu pada menit keempat dari gol Jetro Willems, namun tiga menit kemudian disamakan oleh Patrik Schick, sebelum Sardar Azmoun membawa Frankfurt balik memimpin pada menit ke-18.

Tim tamu mendapatkan lagi dua gol pada babak kedua dari Paulinho pada menit ke-58 dan Exequiel Palacios pada menit ke-84.

Leverkusen sendiri mengisi posisi ketiga klasemen dengan 55 poin atau delapan poin di bawah peringkat kedua Borussia Dortmund yang sampai warta ini disiarkan tengah bertanding melawan Bayern Muenchen.