UIN RIL Lampung tunggu keputusan resmi lokasi pemilihan ketua umum pada Mukhtamar

id UIN Lampung, mukhtamat ke-34 NU

UIN RIL Lampung tunggu keputusan resmi lokasi pemilihan ketua umum pada Mukhtamar

UIN RIL Lampung. (ANTARA/DAMIRI)

Bandarlampung (ANTARA) - Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung masih menunggu keputusan resmi dari panitia pelaksana Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama terkait lokasi pemilihan yang direncanakan di gedung kampus itu.
 
"Secara resmi kami belum mendapatkan kabar dari panitia terkait pelaksanaan pemilihan yang akan dilaksanakan di UIN RIL ini," kata Humas UIN Raden Intan Lampung, Hayatul Islam di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan, jika nantinya keputusan pemilihan akan dilaksanakan di UIN RIL Lampung, pihaknya telah menyiapkan lokasi, pengamanan, protokol kesehatan, dan lainnya.

"Kami juga sudah siapkan tempat dan sarana prasarananya," kata dia.

Hayatul menambahkan pihaknya juga telah menyiapkan Gedung Serbaguna (GSG) yang akan dijadikam tempat pemilihan pada kegiatan Mukhtamar ke-34 NU.

Kapasitas gedung sendiri, lanjutnya, dapat menampung peserta sebanyak 1.900 orang dengan pengaturan jarak sesuai protokol kesehatan.

"Kami sudah siapkan imbauan protokol kesehatan, PeduliLindungi, dan titik evakuasi jika terjadi bencana. Kami juga telah koordinasi bersama kepolisian baik Polda Lampung, Polres, hingga Polsek," kata dia lagi.