Sandi Aprizal terpilih sebagai Ketua Dewan Mahasiswa STAI Yasba Kalianda

id Sandi Aprizal terpilih sebagai Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) STAI Yasba Kalianda, Dema STAI Kalianda

Sandi Aprizal terpilih sebagai Ketua Dewan Mahasiswa STAI Yasba Kalianda

Sandi Aprizal terpilih sebagai Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) STAI Kalianda periode tahun 2021-2022 dalam Kongres ke-VI Dema Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pembangunan (YASBA) Kalianda, Lampung Selatan  yang digelar di kampus setempat, Minggu, (28/11/21). Foto Antara/HO-Sandi Aprizal.

Terima kasih atas semua kepercayaan ini. Saya hanya berharap dengan kepemimpinannya organisasi ini bisa memberikan dampak positif yang membuat kita lebih maju lagi ke depannya, harap Sandi

Kalianda (ANTARA) - Sandi Aprizal terpilih sebagai Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) STAI Kalianda periode tahun 2021-2022 dalam Kongres ke-VI Dema Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pembangunan (YASBA) Kalianda, Lampung Selatan  yang digelar di kampus setempat, Minggu, (28/11/21).

Ketua Dema terpilih Sandi Aprizal, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Bandarlampung, Minggu, mengatakan, dirinya memperoleh 52 suara, dan rivalnya yakni Syarif 15 suara.

Sandi menyampaikan terima kasih kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas tanpa paksaan maupun tekanan dari pihak manapun yang dengan tulus memilihnya untuk mengemban amanat sebagai Ketua Dema STAI YASBA Kalianda Tahun 2021/2022.

“Atas nama Ketua baru Dema STAI YASBA Kalianda dan atas nama pribadi, saya memohon juga kepada ibu bapak dan juga rekan sekalian untuk bersama-sama menjalankan amanat ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidaklah mungkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar yang sesuai dengan aturan-aturan yang ada. Sekali lagi, saya sangat mengharapkan sekali dukungan-dukungan dari saudara-saudara sekalian," pintanya.

Dia mengajak membenahi persoalan yang terjadi pada kepengurusan Dema periode sebelumnya agar ke depan lebih baik lagi, dan semoga semua dapat berelaborasi serta berkolaborasi satu sama lain dari seluruh elemen mahasiswa tanpa memandang latar belakang kehidupan dan organisasi lainnya yangg berakibat terjadinya sekat antar mahasiswa.

Dengan demikian semua bisa bersatu padu dalam satu wadah untuk bersama memajukan Dema STAI Yasba Kalianda.

"Terima kasih atas semua kepercayaan ini. Saya hanya berharap dengan kepemimpinannya organisasi ini bisa memberikan dampak positif yang membuat kita lebih maju lagi ke depannya," harap Sandi.

Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STAI Yasba Kalianda Nursyamsi Hz dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kongres Dema sampai dengan selesai. 

"Saya ucapkan selamat kepada ketua Dema yang baru Sandi Aprizal, semoga di kepengurusan kalian, Dema bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan bisa bersinergi dengan kampus," ujarnya.

Acara penutupan kongres dihadiri Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Nursyamsi Hz. S. Ag. Mpd.I. Kepala Jurusan Syariah Dwi Leksono BD. S. Ag. M. E. Sy, Sekertaris LP2M Stai Yasba Kalianda Tauhid M. Pd, BPD Stai Yasba Kalianda Ika Ratna Rosanti M.Pd. serta peserta kongres yang terdiri dari unsur perwakilan  seluruh mahasiswa, mahasiswi semester I sampai VII dan perwakilan Ketua UKM STAI Yasba Kalianda.