PKK Medan apresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh Pengajian Sejuta Ummat

id Medan

PKK Medan apresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh Pengajian Sejuta Ummat

Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu menyaksikan pelaksanaan vaksinasi. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

Medan (ANTARA) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Sumatera Utara, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang digelar oleh keluarga besar Pengajian Sejuta Ummat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu oleh Pengajian Sejuta Ummat yang sudah memfasilitasi vaksinasi bagi warga," terang Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu di Medan, Selasa (12/10), usai meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diikuti sekitar 200 warga di Komplek Bukit Hijau Regency-Tasbi, Kota Medan.

Vaksinasi yang digelar ini, lanjut dia, merupakan wujud dukungan terhadap program Pemerintah Kota Medan dalam percepatan vaksinasi COVID-19 di ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

Kahiyang juga mengingatkan agar warga setempat jangan ragu melakukan vaksinasi, sehingga bisa tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat.

"Ayo jangan ragu untuk divaksin demi kesehatan kita bersama," ujar istri Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Ketua Umum Keluarga Besar Pengajian Sejuta Umat, Zunaidar Ristanto, menjelaskan bahwa peserta vaksinasi ini merupakan warga dari Komplek Bukit Hijau Regency-Tasbi, Kota Medan.

"Selain itu ada juga dari keluarga Pengajian Sejuta Ummat yang total berjumlah lebih kurang 200 orang," katanya.

Uploader : Angga Pramana