Bupati Waykanan resmikan gedung sekretariat karang taruna

id lampung, waykanan, covid lampung, adipati, bupati waykanan, adipati bupati, bupati, kawan adipati, sahabat adipati

Bupati Waykanan resmikan gedung sekretariat karang taruna

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya bersama Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadona, meresmikan Gedung Sekretariat Karang Taruna Way Kanan (ANTARA/HOPemkab Waykanan)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Waykanan Raden Adipati Surya bersama Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadona, meresmikan Gedung Sekretariat Karang Taruna Way Kanan.



Didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Romadona dan Pengurus Karang Taruna Waykanan, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya meresmikan Kantor Skretariat Karang Taruna Way Kanan yang berada di Jl. Jenderal Sudirman KM3 Kelurahan Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan. Rabu (16/06/21).



“Saya akan mendukung penuh kepengurusan Karang Taruna Waykanan sama halnya dengan kepengurusan sebelumnya,” kata Adipati



“Semoga Kantor Sekretariat ini dapat membawa keberkahan untuk Karang Taruna Waykanan ke depannya. Saya yakin Karang Taruna akan lebih solid dan lebih maju,” ujar Bupati.



Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadona mengaku bangga dengan Kepengurusan Karang Taruna Waykanan yang terlihat cukup bersemangat untuk memajukan Karang Taruna di Waykanan.



“Mantap ini, kantor Sekretariat sudah punya. Bisa untuk tempat diskusi agar melahirkan ide ide yang baik untuk kemajuan Karang Taruna Waykanan. Semoga bermanfaat untuk masyarakat luas,” ungkapnya. 



 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar