Bupati Pringsewu serahkan 321 petikan SK CPNS tahun 2019

id lampung, pringsewu,CPNS PRINGSEWU

Bupati Pringsewu serahkan 321 petikan SK CPNS tahun 2019

Bupati Pringsewu Sujadi memimpin kegiatan apel dalam rangka penyerahan secara simbolis petikan SK CPNS Kabupaten Pringsewu Formasi Tahun 2019 di Lapangan Pemkab Pringsewu, Selasa (12/1/2021). (Antaralampung/HO/Pemkab Pringsewu)

CPNS yang merupakan bagian dari pemerintah

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi memimpin kegiatan apel dalam rangka penyerahan secara simbolis petikan SK CPNS Kabupaten Pringsewu Formasi Tahun 2019 di Lapangan Pemkab Pringsewu, Lampung, Selasa.

Sebanyak 321 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang menerima petikan SK tersebut, dan secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Pringsewu dengan didampingi oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

Proses pelaksanaan penerimaan CPNS Kabupaten Pringsewu Formasi Tahun 2019 sangat panjang, hal ini dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang menimpa. Hal ini tentunya disesuaikan dengan ketetapan pemerintah dalam pelaksanaannya untuk tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga rangkaian dan tahapan pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan kepada seluruh peserta bahwa setelah mendapatkan SK tersebut kiranya agar dapat langsung bekerja dan mengabdi kepada negara dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

Selain itu, selama menjadi CPNS ini, harus mengikuti tahapan dan peraturan yang telah ditetapkan untuk menjadi PNS.

Bupati juga mengingatkan, sebagai CPNS yang merupakan bagian dari pemerintah ini hendaknya selalu mengedepankan ideologi Pancasila dan UUD 1945.

“Jangan sampai ada pegawai di Pemerintah Kabupaten Pringsewu terindikasi tidak mau menerima ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia tersebut,” kata Sujadi.
Baca juga: Hakim Vonis Oknum PNS ATR/BPN Pringsewu Enam Bulan Penjara
Baca juga: Pemerintah salurkan bantuan subsidi upah bagi tenaga pendidik Non-PNS

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar