Herman HN Harap ANTARA tetap eksis

id HUT ke-82 LKBN ANTARA,Wali Kota Bandarlampung

Herman HN Harap ANTARA tetap eksis

Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat memberikan tanggapan Terkait Hut ke-82 LKBN ANTARA, Rabu (11/12/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN berharap di Hari ulang tahun ke-82, Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA dapat terus eksis dalam hal publikasi pembangunan daerah ke seluruh wilayah di Indonesia.

"ANTARA sudah cukup baik dalam pemberitaannya, baik itu skala nasional maupun daerah, namun tetap harus ditingkatkan lagi kinerjanya," kata dia, di Bandarlampung, Rabu.

Menurutnya, dengan terus meningkatkan kinerja pemberitaan, khususnya publikasi terkait pembangunan daerah, Indonesia, melalui ANTARA, akan dikenal luas lagi ke depannya.

"Mudah-mudahan dengan pemberitaan dari ANTARA Indonesia akan maju lagi," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung Wiyadi menginginkan ANTARA sebagai kantor berita nasional dapat menyajikan berita yang lebih komprehensif dan berimbang.

"ANTARA juga harus memberikan pendidikan wawasan kepada masyarakat Kota Bandarlampung maupun daerah lainnya melalui pemberitaannya," kata dia.

Ia pun berharap LKBN ANTARA mampu lebih berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah setempat dalam hal pembangunan di Kota Bandarlampung melalui publikasinya.

"Saya rasa ANTARA juga dapat menjembatani antara keinginan masyarakat dengan pemerintah setempat melalui pemberitaannya," ujarnya.

Pewarta :
Editor : Muklasin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar