PIALA AFRIKA - Angola tahan seri Tunisia

id Djalma Campos,Angola Tunisia seri,Youssef Msakni

PIALA AFRIKA - Angola tahan seri Tunisia

Djalma Campos merayakan golnya yang menghindarkan Angola dari kekalahan melawan Tunisia setelah kedua negara seri 1-1 dalam pertandingan pembuka Grup E Piala Afrika 2019 di Suez, Mesir, 24 Juni waktu setempat (REUTERS/SUHAIB SALEM)

Suez, Mesir (ANTARA) - Angola secara mengejutkan selamat dari kekalahan dengan memetik seri 1-1 melawan Tunisia yang tampil di bawah standardnya setelah Djalma Campos membalas gol dari tendangan penalti Youssef Msakni pada pertandingan pembuka kedua tim dalam Piala Afrika, Selasa dini hari ini.

Tunisia unggul lebih dulu saat pertandingan dalam Grup E ini memasuki menit ke-34 ketika Msakni mengirim tendangan dari titik 12 pas yang masuk gawang Angola setelah Naim Sliti dilanggar Salomao Paizo di kotak penalti.

Tunisia yang menjadi favorit kuat juara grup ini gagal mempertahankan keunggulan ketika Djalma menyambar bola mental setelah penjaga gawang Tunisia Farouk Ben Mustapha gagal menghalau sempurna sebuah tandangan pada menit ke-73.

Pada grup yang sama, Mali segera bertanding melawan Mauritania di stadion yang sama di Stadion Suez Army, demikian Reuters.