Disney bakal produksi lebih banyak film Avengers

id film, Avengers, aktor

The Avengers (istimewa)

Los Angeles (Antara/Reuters) - Akan ada lebih banyak film "Avengers" lainnya di waktu mendatang, demikian "Disney" pada Selasa, setelah keberhasilan global "Avengers: Infinity War", yang telah memecahkan rekor "box office" sejak dirilis bulan lalu.

 Pemimpin Eksekutif "Walt Disney Co," Bob Iger, mengatakan kepada para analis dalam laporan pendapatan bahwa film keempat, yang telah diumumkan yakni "Avengers" dalam waralaba buku komik "Marvel" dan yang nantinya dirilis pada Mei 2019, akan memiliki sebuah "kesimpulan yang signifikan."
   
"Mengingat popularitas karakter dan popularitas waralaba, saya tidak berpikir orang-orang harus menyimpulkan bahwa tidak akan pernah ada film 'Avengers' yang lain," tambahnya.

 "Pasti ada lebih banyak cerita untuk diceritakan, lebih banyak karakter untuk mengisi cerita-cerita itu," katanya.

 "Avengers: Infinity War," yang mengumpulkan lebih dari 20 pahlawan super "Marvel", menetapkan rekor "box office" akhir pekan baru untuk Amerika Utara sebesar 250 juta dolar Amerika Serikat ketika penayangan perdananya pada akhir April. Film tersebut telah memperoleh lebih dari 1 miliar dolar AS secara global, bahkan sebelum ditayangkan di China.

 Sutradara Joe dan Anthony Russo telah menyutradarai kelanjutan "Infinity War" yang belum diberi judul. Film itu dijadwalkan akan rilis pada 3 Mei 2019. Rincian plot belum dirilis.

Iger menambahkan bahwa "Disney" juga kemungkinan akan mencoba membuat film waralaba baru di luar Avengers," mencatat bahwa ada sekitar 7.000 karakter di alam semesta "Marvel" yang dapat dieksplorasi dalam film.

 Iger berbicara setelah "Disney" mengumumkan keuntungan kuartalan yang melampaui perkiraan "Wall Street," sebagian didasarkan pada keberhasilan film "Marvel" yang berjudul "Black Panther."
   
Disney sudah memiliki dua film "Marvel" lainnya yang akan dirilis pada tahun depan - "Ant-Man and the Wasp" pada Juli, dan "Captain Marvel" pada Maret 2019.

Penerjemah : Devi/M. Anthoni


Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar