Jese inspirasi Stoke kalahkan Arsenal

id Jese inspirasi Stoke kalahkan Arsenal, jese, arsenal, stoke city

Jese merayakan golnya ke gawang Arseal. (mirror)

kekalahan ini meneruskan catatan buruk "The Gunners" yang tidak pernah menang dalam dua pertandingan pertamanya di musim baru selama delapan tahun....
        
London,  (Antara/Reuters) - Pemain rekrutan baru Jese melakukan debut impian untuk Stoke City, mencetak gol semata wayang saat timnya menang 1-0 atas Arsenal di Liga Inggris pada Sabtu.  
   
Pemain Spanyol itu, yang dipinjam dari Paris St Germain pada tengah pekan, memulai dan mengakhiri pergerakan yang terjadi selama 90 detik setelah turun minum, memasukkan gol setelah bekerjasama dengan pemain pengganti Saido Berahino.

Pada pertandingan yang berlangsung menghibur itu, gol mantan pemain Real Madrid ini memicu Arsenal untuk mengerahkan segalanya untuk mematahkan pertahanan tim tuan rumah untuk dapat menyamakan kedudukan namun Jack Butland terbukti mampu tampil sekokoh karang untuk mengawal gawang Stoke.

Arsenal gagal mencetak gol penyama kedudukan ketika sepakan Alexandre Lacazette dinyatakan offside, namun kekalahan ini meneruskan catatan buruk "The Gunners" yang tidak pernah menang dalam dua pertandingan pertamanya di musim baru selama delapan tahun.

    (H-RF)
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar