Douglas Costa terpilih sebagai pemain terbaik paruh pertama musim

id douglas costa, liga jermain, pemain terbaik

Berlin, (Antara/AFP) - Pemain sayap Bayern Munich Douglas Costa terpilih sebagai pemain terbaik paruh pertama musim oleh majalah Jerman Kicker.

Pemain Brazil berusia 25 tahun itu, rekrutan musim panas dari Shakhtar Donetsk, mendapat lebih dari 30 persen suara pada pemilihan yang dilakukan oleh majalah sepak bola populer tersebut, mengalahkan penyerang Borussia Dortmund asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (23 persen) yang menduduki peringkat kedua, sedangkan rekan-rekan setimnya di Bayern Munich Thomas Mueller (14,8 persen) dan Robert Lewandoski (10,3 persen) berada di urutan berikutnya.

Costa telah mencetak empat gol dan mengirimkan 14 assist pada 20 pertandingan yang dimainkannya sejak bergabung dengan Bayern.

Manuel Neuer asal raksasa dari Munich terpilih sebagai kiper terbaik, sedangkan Andre Schubert mendapat penghargaan pelatih terbaik setelah mendongkrak Borussia Moenchengladbach dari dasar klasemen setelah lima kekalahan beruntun sebelum ia bergabung untuk membawa mereka ke peringkat ke empat.