Edward Anthony penuhi nazar gundul dan berenang

id edward Anthony, wakil bupati waykanan, waykanan

Edward Anthony penuhi nazar gundul dan berenang

Wakil Bupati Waykanan terpilih Edward Anthony saat memenuhi nazarnya dengan menggunduli rambutnya. (emir.dok antara)

Waykanan (ANTARA Lampung) - Calon Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony memenuhi nazarnya dengan mencukur gundul rambut kepalanya dan berenang di irigasi Komering Desa Sukabumi, Kecamatan Buay Bahuga, Kabupaten Waykanan, Lampung.

"Saya sudah memenuhi nazar untuk mencukur gundul dan mandi di aliran air irigasi Komering bersama tim pemenangan, ini merupakan rasa syukur saya atas terpilihnya sebagai Wakil Bupati Waykanan periode 2016-2021," ujar edward setelah melakukan cukur gundul beberapa hari lalu.

Menurutnya, hal tersebut sudah direncanakan sejak awal maju sebagai wakil bupati Waykanan yang dipasangkan dengan Raden Adipati Surya.

"Sudah lama saya nazar ini, dengan terpilihnya ini ya alhamdulillah bisa memenuhi nazar dengan mencukur gundul," jelasnya

Selain itu, dirinya memgucapkan terima kasih kepada masyarakat Waykanan yang sudah menitipkan amanah untuk menjadikan daerah tersebut lebih maju lagi di tingkat Provinsi Lampung maupun tingkat nasional.


Sebagai wakil bupati Waykanan, ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan daerah tersebut maju di bidang perekonomian, perbaikan infrasturktur, pendidikan dan kesehatan yang akan terus dibenahi.

"Banyak PR yang sudah menanti di depan saya, sebagai pasangan baru yang terjun di dunia demokrasi, memohon bantuan dari seluruh masyarakat Waykanan yang ada," ujar mantan Camat Waytuba Kabupaten Waykanan itu.