Minggu, 20 Agustus 2017

Partai NasDem Lampung Utara Adakan Sunatan Massal

id nasdem lampung utara, sunatan masal
Partai NasDem Lampung Utara Adakan Sunatan Massal
Ketua DPD Partai NasDem Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara saat menyaksikan pelaksanaan sunatan massal di Sekretariat DPD Partai NasDem Lampung Utara di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tanjungharapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kotabumi, Jumat (24/2) (DPW NasDem Lampung)
...Kegiatan sunatan massal dan pemberian santunan ini adalah merupakan bagian dari upaya kami dari Partai NasDem untuk terus berada bersama-sama masyarakat, kata Agung...
Lampung Utara (ANTARA Lampung) - Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Utara di Provinsi Lampung mengadakan kegiatan sunatan massal sekaligus memberikan santunan ke panti asuhan setempat.

Ketua DPD Partai NasDem Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara di Kotabumi, Sabtu, mengatakan bahwa Partai NasDem berkomitmen untuk terus berada di tengah masyarakat dan menyuarakan aspirasi khususnya masyarakat Lampung Utara.

"Kegiatan sunatan massal dan pemberian santunan ini adalah merupakan bagian dari upaya kami dari Partai NasDem untuk terus berada bersama-sama masyarakat," kata Agung Ilmu Mangkunegara yang juga Bupati Lampung Utara itu pula.

Sunatan massal itu telah dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai NasDem Lampung Utara di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tanjungharapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Jumat (24/2).

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari pelantikan pengurus DPD Partai NasDem se-Kabupaten Lampung Utara yang dilangsungkan di Islamic Centre Kotabumi, Sabtu ini.

Dalam kegiatan sunatan massal itu, juga turut hadir Ketua OKK DPW Partai NasDem Lampung Yuria Putra Tubarat dan Wakil Sekretaris Internal Devita.

Ketua DPW Partai NasDem Lampung Dr Ir Mustafa diagendakan melantik sebanyak 2.000 an pengurus DPD Partai NasDem di Kompleks Islamic Centre, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tanjungharapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Pelantikan itu juga rencananya akan dihadiri oleh lebih dari 6.000 an kader dan simpatisan Partai NasDem di Lampung Utara.

Menurut Ketua Pelaksana Pelantikan DPD Partai NasDem Lampung Utara H M Aslam Salim, pelantikan ini meliputi pengurus DPD, DPC, DPRt, dan organisasi sayap Partai NasDem.

"Pelantikan ini juga menjadi pelantikan yang terbesar di Lampung karena meliputi pengurus di 23 kecamatan, 247 desa dan organisa sayap," kata Aslam Salim lagi.

Selain Ketua DPW Partai NasDem, rencananya Ketua DPP Partai NasDem Korwil Lampung Taufik Basari, dan anggota Fraksi NasDem DPR RI asal Lampung Tamanuri. (Ant)

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0134 seconds memory usage: 0.35 MB