Spice Girls akan segera reuni ?

id Spice Girls akan segera reuni ?

Spice Girls akan segera reuni ?

Spice Girls/File (officialcharts.com)

London (Antara/Reuters) - Tiga anggota penyanyi grup vokal Spice Girls memberi tanda akan mengadakan reuni dalam rilis video yang ditayangkan pada Jumat dalam perayaan 20 tahun grup tersebut sejak debut pertamanya, "Wannabe" mengisi daftar lagu di seluruh dunia.
        
Emma Bunton, dikenal dengan nama panggung Baby Spice, bersama Mel B, atau Scary Spice, dan Geri Halliwell - kini Horner - Ginger Spice mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka terhadap video yang disiarkan via Youtube, serta laman bernama "Spice Girls GEM" - akronim dari inisial nama anggota grup vokal itu.
        
Saat ini belum ada tanda dua anggota grup lainnya, Victoria Beckham, atau Posh Spice dan Melanie Chisholm, dikenal sebagai Sporty Spice dalam tayangan tersebut.
        
"Kami berharap dapat memberi tahu kalian, apa yang kamu inginkan, apa yang paling kamu inginkan?" ungkap pesan yang tertulis dalam video merujuk pada lirik lagu "Wannabe."
   
"Kami ingin merayakan momen ini dan berpesta, dan saat hal itu berlangsung, kalian semua diundang untuk ikut serta," kata Mel B, atau Melanie Brown didampingi Baby dan Ginger.
        
Grup vokal Spice Girls merilis lagu "Wannabe" pada Juli 1996.
        
Karya itu terjual sebanyak 80 juta rekaman di seluruh dunia.
        
Penulis lagu dan produser musik Eliot Kennedy, sebelumnya sempat bekerja sama dengan grup itu, mengaku berada di studio rekaman bersama Mel B, Horner, dan Bunton, seperti disiarkan dalam tayangan pagi televisi Inggris pada Jumat.
        
"Kami menulis lagu brilian, bahkan energinya masih sama seperti 20 tahun yang lalu," ungkapnya dalam tayangan "Selamat Pagi Britania".
        
Ia menambahkan, grup vokal itu "berdampak besar" pada perkembangan musik pop.
        
Saat ditanya mengenai kemungkinan lagu yang akan dirilis, ia berujar, "belum ada yang tahu, saat ini kondisinya masih dapat berubah, mereka punya banyak rencana."
   
Chisholm ikut memberi selamat via Twitter, menulis, "selamat Ulang Tahun ke-20 #Wannabe, kamu tak pernah jadi tua sedikit pun."
   
Spice Girls membuat jutaan penggemarnya kecewa saat mereka menyatakan rehat dalam waktu yang tak ditentukan demi fokus pada karir solo masing-masing pada 2000.
        
Kelima anggota grup tersebut sempat melakukan reuni singkat dalam perhelatan Olimpiade London pada 2012.