Polisi Temukan Mayat Perempuan di Septic Tank

id Polisi Temukan Mayat di Septic Tank, Mayat di Septic Tank, Mayat di Mesuji Lampung

Polisi Temukan Mayat Perempuan di Septic Tank

Kapolsek Tanjungraya AKP Kormen saat mengevakuasi mayat perempuan dari septic tank, Selasa (24/5),(FOTO: ANTARA Lampung/Raharja)

Korban pertama kali ditemukan di dalam "septic tank" oleh warga Wirajaya. Polisi memperkirakan korban sudah lama meninggal setelah melihat kondisi jasadnya.
Mesuji, Lampung (ANTARA Lampung) - Polsek Tanjungraya dan Polres Mesuji di Provinsi Lampung menyelidiki penemuan mayat seorang perempuan dari dalam tangki kotoran (septic tank) yang diduga korban pembunuhan.

Kapolsek Tanjungraya AKP Kormen di Mesuji, Selasa (24/5), mengatakan bahwa penemuan mayat bernama Jaroah di Desa Wirajaya, Kecamatan Tanjungraya pada pukul 08.00 WIB tersebut ada dugaan bahwa yang bersangkutan adalah korban pembunuhan.

Ia mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut, apalagi pada mayat itu terdapat luka akibat pukulan benda tumpul.

"Ada indikasi pembunuhan. Soalnya, melihat dari kondisi mayat itu dipenuhi luka," katanya saat ditemui di tempat kejadian, Selasa siang.

Korban pertama kali ditemukan di dalam "septic tank" oleh warga Wirajaya.

Polisi memperkirakan korban sudah lama meninggal setelah melihat kondisi jasadnya.

Polisi juga sudah memasang garis polisi (police line) di lokasi untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya dan memburu pelakunya.