Kepala BPJS Riau Terbaik. Bagaimana BPJS Bandarlampung ?

id audit BPJS, rumah sakit, layanan kesehatan,asuransi kesehatan

Pekanbaru (Antara Lampung) - Kepala BPJS Kesehatan Divisi Regional (Divre) II Sumbagteng Benjamin Saut PS menerima penghargaan anugerah "Marketeer of the Year Pekanbaru 2015"  dari Mark Plus Inc sebuah  perusahaan yang bergerak di bidang konsultan pemasaran di Jakarta.
     
"Benjamin merupakan salah satu dari 14 tokoh di Riau dengan 14 jenis bidang berbeda  yang mendapatkan anugerah yang sama karena dinilai berhasil membuat perubahan, jujur dalam memimpin, akuntabel dan transparansai dalam melaksanakan pekerjaan serta bermanfaat bagi masyarakat," kata Hermawan Kartajaya, Founder & CEO MarkPlus.
          
Menurut  Hermawan,  MarkPlus, Inc, merupakan perusahaan yang sudah berusia 25 tahun dan menjadi pionir di bidang marketing, yang selama ini hanya menilai tokoh pemasar tingkat nasional seperti Jokowi 2010 dan Arief Yahya tahun 2013 yang kini menjadi Menteri Pariwisata Kabinet Kerja RI.
         
Sejak 2014, katanya, kami membuat tradisi baru dengan membidik tokoh-tokoh daerah yang dinilai berprestasi atau menonjol di bidang marketing yang baik dan jujur.
         
"Sedangkan pemberian anugerah tersebut, supaya menjadi inspirasi untuk pemasar lainnya, menjadi contoh dan pionir, sebagai pembuat perubahan untuk masing-masing bidang. Indikator penilaiannya adalah apakah dalam setahun ini sebagai marketeer dengan mengutamakan kejujuujan, memotivasi "customer" atau pelanggan serta transparan melaksanakan pekerjaan," katanya.

Sedang di Bandarlampung, sejumlah peserta menyebutkan mereka mengetahui manfaat BPJS Kesehatan justru di loket-loket rumah sakit, bukan dari pihak BPJS itu sendiri.