Bupati: Sambut 2015 Dengan Suka Cita

id bupati,lampung barat,muklis basri,2014,2015

Tahun 2014 sudah kita lewatkan sekarang mulai babak baru, maka jadikanlah itu sebagai cermin yang bisa memperbaiki di lembar awal ini."
Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menyatakan menyambut Tahun Baru 2015 dengan suka cita meskipun berbagai persoalan serta keberuntungan baru.
        
"Tahun 2014 sudah kita lewatkan sekarang mulai babak baru, maka jadikanlah itu sebagai cermin yang bisa memperbaiki di lembar awal ini," kata dia saat dihubungi dari Bandarlampung, Kamis.
        
Menurutnya, momentum ini tentu tidak dapat dihindari sehingga semua akan melewatinya guna memperbaiki seluruh kekurangan dan meningkatkan apa yang sudah baik dilakukan.
        
"Pada prinsipnya, introspeksi diri dapat dilakukan setiap hari, namun saat pergantian tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum besar guna mengingat dan memberbaiki seluruh kesalahan satu tahun yang lalu," ujarnya pula.
        
Jadi, masih menurutnya, jangan pula merayakannya dengan cara berlebihan, itu justru tidak baik dan terkesan puas dengan apa yang dicapai di tahun sebelumnya.
        
Ia mengatakan, setiap orang memang dianjurkan untuk bersyukur atas yang telah diraih, namun tetap berusaha agar menjadi yang lebih baik di hari-hari berikutnya.
        
Arti lebih baik tersebut menurut dia adalah mulai dari sikap, prestasi, amal ibadah dan lainnya.
        
"Jangan malam tahun baru dirayakan dengan menghambur-hamburkan uang. Membeli petasan dan kembang api yang tidak penting dan terkesan mubazir," katanya.
        
Untuk itulah, ia meminta masyarakat untuk menghadapi tahun yang baru dengan suka cita karena masih banyak harapan untuk perbaikan baik perekonomian, pembangunan serta secara kepribadian kita sendiri.
        
Pada 2015, Mukhlis mengatakan akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi perkembangan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat.
        
"Mulai dari infrastruktur jalan, pendidikan serta kesehatan yang menjadi prioritas pembangunan guna menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat," ujar Bupati itu.
        
Ia berkeyakian seluruh pembangunan akan berjalan dengan baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung khusus Kabupaten Lampung Barat.