Arinal Djunaidi tegaskan pengurus KONI Lampung harus aktif dan berikan prestasi

id arinal djunaidi, ketum koni, koni lampung, prestasi olahraga

Arinal Djunaidi tegaskan pengurus KONI Lampung harus aktif dan berikan prestasi

Arinal Djuanidi (dua dari kiri) tegaskan pengurus KONI harus aktif dan berikan prestasi pada rapat pengurus KONI Lampung (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung  Arinal Djunaidi, menegaskan kepada pengurus KONI harus aktif dan memberikan prestasi olahraga.

"Jangan tanyakan apa yang akan didapat dari KONI. Tetapi apa yang diberikan kepada KONI untuk prestasi," kata Arinal, pada rapat koordinasi dan silaturahmi dengan pengurus lama maupun baru hasil pergantian antarwaktu (PAW) di Bandarlamoung, Rabu (31/1) malam.

Pada kesempatan tersebut Arinal juga menekankan, agar para pengurus dapat aktif dan berprestasi sehingga bisa meningkatkan prestasi olahraga Lampung.

Menurut dia, aktifnya pengurus sangatlah penting untuk kemajuan organisasi, sekaligus sebagai penunjang prestasinya olahraga yang terwujudkan dengan meraih medali di tingkat nasional maupun internasional.

"Saya kembali tekankan, agar pengurus dapat aktif. Jangan rapat ada ketum baru dateng. Kita juga harus kompak, sehingga bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," katanya.

Arinal menambahkan, saat ini rencana pembangunan pusat olahraga (sport center) sudah memasuki tahapan persiapan. 

Karena itu dia meminta kepada Pengurus KONI agar bersabar, serta mampu manfaatkan Gedung Sumpah Pemuda (GSP) Way Halim Bandarlampung sebaik-baiknya untuk meraih prestasi.

"Saya meminta dukungan dan doa, kepada seluruh pengurus. Agar pembangunan sport center bisa berjalan secepatnya. Dengan demikian prestasi olahraga kita bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Arinal juga menegaskan agar pengurus bisa memahami KONI dan mengerti fungsi dan tugas, sehingga KONI bisa berjalan dengan baik dan lancar serta mampu membantu prestasi atlet dari seluruh cabang olahraga yang ada di Lampung.