Ganjar Pranowo sapa ribuan ibu-ibu menunggu sejak pagi di Lampung Selatan

id Lampung Selatan ,Ganjar Pranowo ,Kampanye

Ganjar Pranowo sapa ribuan ibu-ibu menunggu sejak pagi di Lampung Selatan

Suasana saat calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, menyapa ribuan ibu-ibu pendukung Capres Ganjar-Mahfud di Lampung Selatan. (ANTARA/Riadi Gunawan)

Antusiasme masyarakat Lampung Selatan luar biasa, serta partai pengusung juga siap dan warga juga siap, kata dia
Lampung Selatan (ANTARA) - Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, menyapa ribuan ibu-ibu pendukungnya yang telah menunggu sejak pagi di Lapangan Ekspo Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Ribuan ibu-ibu tersebut tergabung dalam kelompok Srikandi PDIP yang setia menunggu kedatangan Ganjar untuk berkampanye di Lampung Selatan.

Berdasarkan pantauan ANTARA di lokasi, Ganjar tiba di Lapangan Ekspo Kalianda sekitar pukul 15.00 WIB, dan langsung menyapa ribuan warga tersebut.

Antusias ribuan masyarakat juga tidak surut, kedatangan Capres Ganjar sudah ditunggu sejak pagi pukul 08.00 WIB. Setibanya di lokasi Ganjar disambut dengan tarian khas daerah itu.

Saat diwawancarai Ganjar mengatakan dirinya sangat senang dengan kekompakan para ibu di Lampung yang antusias mendukung Capres da Cawapres Ganjar-Mahfud.

"Saya menyampaikan terimakasih untuk masyarakat Lampung yang sudah menyambut cukup antusias yang memang sebagian besar ibu-ibu," kata Ganjar di Kalianda, Senin.

Ia menyatakan optimistis dengan kebersamaan dan kekompakan warga Lampung Selatan dan partai pengusung untuk bersama-sama memenangkan pemilihan presiden pada 14 Februari 2024.

"Antusiasme masyarakat Lampung Selatan luar biasa, serta partai pengusung juga siap dan warga juga siap," kata dia.

Ganjar Pranowo ke Lampung Selatan mendatangi dua lokasi yang berbeda, yakni di Pondok Pesantren Roudlotussolihin, di Kecamatan Palas, dan dilanjutkan menyapa ibu-ibu pendukungnya di lapangan Ekspo Kalianda.