Atletico Madrid rekrut bek serba bisa Nahuel Molina

id atletico madrid,nahuel molina,liga spanyol,bursa transfer pemain,udinese,liga italia

Atletico Madrid rekrut bek serba bisa Nahuel Molina

Bek tim nasional Argentina Nahuel Molina saat tampil dalam pertandingan Finalissima melawan Italia di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Rabu (1/6/2022). (ANTARA/REUTERS/Peter Cziborra)

Saya sangat senang atas langkah ini di karier saya, bahwa Atleti telah memperhatikan saya dan membuahkan kesempatan bermain di sini adalah sebuah mimpi, kata Molina
Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid menuntaskan proses perekrutan bek serba bisa Nahuel Molina dari tim Italia Udinese, demikian diumumkan klub Spanyol itu pada Kamis, namun Atletico tak mengungkap nilai transfer Molina.

Namun media-media Eropa melaporkan Udinese mendapatkan tebusan sekitar 20 juta euro (sekira Rp302,6 miliar) untuk bek asal Argentina tersebut.

Meski berposisi utama sebagai bek kanan, Molina juga kerap memainkan peranan sayap yang lebih menyerang untuk Udinese musim lalu, di mana ia mencetak tujuh gol dan mencatatkan dua assist di Liga Italia.

"Saya sangat senang atas langkah ini di karier saya, bahwa Atleti telah memperhatikan saya dan membuahkan kesempatan bermain di sini adalah sebuah mimpi," kata Molina dikutip dari situs resmi Atletico.

Baca juga: Gattuso ingin boyong Arthur Melo ke Valencia

"Saya akan terus berusaha bertanggung jawab, berkorban dan melakukan segala hal yang mewakili nilai-nilai klub ini," ujarnya menambahkan.