Serdik Kompol Ridwan Maliki bersama Serdik Sespimmen AU raih juara II lomba bukutangkis

id Polda lampung, sespim personel kepolisian, lomba bulutangkis

Serdik Kompol Ridwan Maliki bersama Serdik Sespimmen AU raih juara II lomba bukutangkis

Kejuaraan bulutangkis program bersama kejuangan (PKB Juang) Tahun 2022. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Personel kepolisian, Komisaris Polisi Ridwan Maliki meraih juara II dalam pelaksanaan kegiatan  pertandingan bulutangkis dalam rangka program kegiatan bersama kejuangan (PKB Juang) Tahun 2022.

Kegiatan pertandingan bulutangkis tersebut dilaksanakan pada Rabu tanggal 8 Juni 2022 di GOR Bulutangkis Sespim Polri.

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh puluhan peserta gabungan yang terdiri dari delapan orang peserta didik Sespimti, tujuh orang Serdik Sesko TNI, tujuh orang Serdik Seko AL, tujuh orang Serdik AU, tujuh orang Serdik AD, dan tujuh orang Serdik Sespimmen.

Selain Komisaris Polisi Ridwan Maliki, ada juga beberapa peserta yang meraih juara dalam perlombaan tersebut di antaranya  juara I diraih oleh Serdik Sularman (Sesko AU) berpasangan dengan Serdik Andi Johan (Sesko AL).

Juara II diraih oleh Serdik Komisaris Polisi Ridwan maliki (Serdik Sespimmen) berpasangan dengan Serdik Hadi Wahono (Serdik AU), dan juara III diraih oleh Serdik Baruno (Sesko AD) berpasangan dengan Serdik Nurlan (Sespimti).

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Kepala Sespim dan Dansesko AU didampingi Kepala Senat dan Sespimti.  Kemudian juga dilakukan pemberian cinderamata kepada empat pemain legend atlet nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Kasespim Lemdiklat Polri, Dansesko AU, pejabat Sespim Polri, Pejabat Sesko AU, patun perwakilan masing-masing sekolah, perwakilan Serdik Sespimti, Pasis Sesko TNI, Serdik Sespimmen, Pasis Sesko AD, Pasis Sesko AL, Pasis Sesko AU, suporter masing-masing sekolah sejumlah 25 Serdik dengan junlah keseluruhan supporter sebanyak 100 Serdik, dan empat pemain legend atlet nasional.