Wakil Bupati Pringsewu pimpin apel aparatur Pekon Tritunggal Mulya

id lampung, pringsewu,covid pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu pimpin apel aparatur Pekon Tritunggal Mulya

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menjadi pembina apel pagi jajaran Pemerintahan Pekon Tritunggal Mulya (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pringsewu)

COVID-19 ini merupakan musuh yang nyata, meskipun tidak kelihatan

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menjadi pembina apel pagi jajaran Pemerintahan Pekon Tritunggal Mulya, Kecamatan Adiluwih di balai pekon setempat.

Apel yang diikuti aparatur Pekon Tritunggal Mulya beserta petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta petugas kesehatan pekon ini, juga dihadiri Inspektur Andi Purwanto, Kadis PMP Eko Sumarmi, Camat Adiluwih Gandung Hartadi, dan Kapekon Tritunggal Mulya Tintin Agustina.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meminta seluruh aparatur Pekon Tritunggal Mulya dapat menjaga kekompakan, terutama dalam urusan pemerintahan.

“Saat ini adalah eranya supertim. Orang yang hebat itu adalah orang yang mampu bekerja dalam tim serta dapat merangkul banyak pihak,” katanya.

Terkait masih dalam suasana pandemi, Fauzi juga meminta seluruh jajaran Pemerintahan Pekon Tritunggal Mulya untuk dapat menjaga protokol kesehatan.

“COVID-19 ini merupakan musuh yang nyata, meskipun tidak kelihatan,” ujarnya pula.
Baca juga: Wabup Pringsewu berikan dukungan terhadap vaksinasi COVID-19
Baca juga: Bupati Pringsewu raih penghargaan penanganan COVID-19

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar