Wabup Pringsewu berikan dukungan terhadap vaksinasi COVID-19

id lampung, pringsewu, vaksinasi, covid lampung, covid, corona

Wabup Pringsewu berikan dukungan terhadap vaksinasi COVID-19

Wabup Pringsewu berikan dukungan terhadap vaksinasi COVID-19 (Antaralampung/HO/Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi menghadiri sosialisasi dan penguatan dukungan atas pelaksanaan vaksinasi COVID-19.



“Semoga dengan adanya pertemuan ini bisa meyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal,” kata Fauzi, di Pringsewu, Kamis.



Menurutnya, masih adanya masyarakat yang menjadi korban keganasan COVID-19, diharapkan warga bisa menerima vaksinasi COVID-19.



“Semoga pertemuan ini dapat jadi arahan untuk disampaikan kepada masyarakat, seperti Camat, Babinsa, Bhabinkantibmas dan upaya melakukan 3D tracing (pelacakan), testing (pengujian), dan treatment (perlakuan),”katanya



Fauzi menjelaskan, walaupun tempat ibadah sudah diperbolehkan melaksanakan ibadah, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.  



“Saya berharap vaksinasi berjalan dengan baik dan berkurangnya pasien COVID-19 di Kabupaten Pringsewu yang membuat perekonomian dapat kembali sepenuhnya,” tegasnya.



"Kegiatan sosialisasi penguatan, komitmen, dukungan komitmen dan monitoring vaksinasi COVID-19, bertujuan untuk kita semua ikut berkontribusi dalam kegiatan pencegahan COVID-19 melalui vaksinasi semoga bisa berjalan dengan lancar. Pesan saya tolong diri sendiri dahulu, baru orang lain. Jadi jangan sampai niat hati menolong malah kita yang ditolong. Maka dari itu, kita juga harus mempertimbangkan setiap langkah yang akan kita lakukan,” katanya. 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar