Bupati Pringsewu raih penghargaan penanganan COVID-19

id lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu raih penghargaan penanganan COVID-19

Bupati Pringsewu Sujadi menerima penghargaan Tribun Lampung Award 2021 (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Kita sama-sama berharap agar pandemi ini segera berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali menata kehidupannya, yakni menuju kehidupan yang sejahtera, tambahnya.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi menerima penghargaan Tribun Lampung Award 2021 sebagai bentuk apresiasi atas penanganan COVID-19 untuk dua kategori sekaligus, yakni Smart Pandemic Handling dan Serving From the Heart.

Penghargaan tersebut diserahkan secara virtual kepada Bupati Pringsewu dari Commercial Director Tribun Network Hadrianus Tjiptyantoro secara virtual, Senin (22/3/21).

Sujadi mengatakan penghargaan yang  diraih tersebut sejatinya merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang saling bersinergi satu sama lain dalam menangani pandemi COVID-19 di Kabupaten Pringsewu.

Baca juga: Pemkab Pringsewu bahas CSR untuk program stunting

Baca juga: Bupati Pringsewu apresi kinerja Satgas COVID-19

“Pandemi yang sedang diberikan oleh Allah SWT ini merupakan ujian, sekaligus pembelajaran akan makna kehidupan,” ujarnya.

Menurut Bupati, dalam upaya untuk menekan laju penyebaran COVID-19 tentunya tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, namun perlu adanya kekompakan, kerja sama dan saling bergotong royong.

“Kita sama-sama berharap agar pandemi ini segera berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali menata kehidupannya, yakni menuju kehidupan yang sejahtera,” tambahnya.