Bupati Pringsewu lantik 46 pejabat administrator dan pejabat pengawas

id lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu lantik 46 pejabat administrator dan pejabat pengawas

Bupati Pringsewu, Sujadi melantik 46 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu (Antaralampung/HO-Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu, Sujadi melantik 46 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu. 

“Selamat kepada seluruh pejabat yang  dilantik, semoga amanah yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk bisa membangun Kabupaten Priongsewu ke depan lebih baik lagi. Dan diminta dapat menunjukkan dedikasi serta inovasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku serta sebagai pejabat negara dan pelayan masyarakat,” kata Sujadi, di Pringsewu, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, merasa bangganya, dimana Pemkab Pringsewu berhasil meraih peringkat pertama se-Provinsi Lampung  dan peringkat ke-empat nasional dalam pencapaian Monitoring Centre for Prevention (MCP), yang merupakan sarana informasi capaian kinerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi yang dilaksanakan oleh seluruh pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ketua PKK Pringsewu lakukan roadshow Gebrak Masker 2021

Selain itu, untuk penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Pemkab Pringsewu berhasil mencapai nilai 100 persen.

“Capaian ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya, bagi kita semua dan Pemkab Pringsewu atas pencapaian yang sudah diperoleh mari kita terus berkomitmen untuk memajukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya

Sujadi mengingatkan mengenai Ideologi kepada ASN Pringsewu agar kiranya semua ASN harus setia dan patuh kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 sebagai landasan dasar Bangsa Indonesia.

Baca juga: Bupati Prigsewu terima kunjungan tim evaluasi penataan desa
Baca juga: Pemkab Pringsewu terima kunjungand PT Telkom Lampung
Baca juga: Kabupaten Pringsewu masuki tahap 2 penilaian PPD tingkat provinsi

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar