Kalahkan Deportivo 3-0, Mallorca kembali bersaing di La Liga

id Real Mallorca,La Liga,Deportivo la Coruna

Kalahkan Deportivo 3-0, Mallorca kembali bersaing di La Liga

Kompetisi Liga Spanyol (ANTARA/Juns)

Jakarta (ANTARA) - Real Malllorca tampil meyakinkan untuk kembali berlaga di La Liga, kompetisi kasta tertinggi di Spanyol untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah mengalahkan Deportivo la Coruna 3-0 pada pertandingan kedua babak final Divisi Segunda, Minggu waktu setempat.

Seperti dikutip Reuters, hasil tersebut membuat Mallorca secara keseluruhan unggul 3-2 setelah kalah 0-2 pada pertemuan pertama.

Baca juga: Hazard anggap dirinya belum jadi seorang "galactico"

Pemain asal Kroasia, Ante Budimir mengawali penampilan tuan rumah Mallorca dengan mencetak gol pertama pada pertengahan babak pertama, disusul gol pemain veteran Salva Sevilla menit ke-62, sehingga skor rata-rata menjadi imbang 2-2.

Penyerang Abdon Prats membawa Mallorca berbalik unggul untuk pertama kalinya ketika pertandingan tersisa delapan menit ketika menggiring bola dari lapangan tengah sebelum melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Skor 3-0 untuk keunggulan Mallorca tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

Mallorca terpuruk di La Liga musim kompetisi 2012-2013 dan baru bisa bangkit untuk kembali berlaga di La Liga setelah berjuang selama enam tahun.

Baca juga: Perburuan Mbappe oleh Madrid ditunda hingga musim depan
Baca juga: Llorente hengkang dari Real Madrid