Sassuolo Curi Tiga Poin Dari Kandang Frosinone

id sassuolo italia, liga italia, seri a

Sassuolo Curi Tiga Poin Dari Kandang Frosinone

Para pemain Sassuolo merayakan gol yang dibukukan ke gawang Frosinone dalam pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada Minggu (16/12/2018). (twitter.com/SerieA)

Tambahan tiga poin ini Sassuolo naik ke peringkat keenam dengan 24 poin
Jakarta (Antaranews Lampung) - Sassuolo mencuri tiga poin saat melawat ke kandang klub promosi Frosinone, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Benito Stirpe, Frosinone, Italia, Senin dini hari WIB.

Tambahan tiga poin ini Sassuolo naik ke peringkat keenam dengan 24 poin, sedangkan Frosinone masih belum dapat beranjak dari peringkat ke-19 dengan delapan poin, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Italia.

Frosinone mampu mengawali pertandingan dengan baik di mana mereka kerap menekan sang lawan, namun Sassuolo memecah kebuntuan pada menit ke-44. Alfred Duncan menggiring bola di tepi lapangan dan mengirim umpan tarik, yang kemudian terdefleksi oleh Lorenzo Ariaudo untuk masuk ke gawangnya sendiri.

Sassuolo menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-58, ketika kelengahan barisan pertahanan lawan membuat Domenico Berardi tidak terkawal, dan ia tanpa kesulitan melepaskan sepakan melengkung kaki kiri yang bersarang ke sudut jauh gawang.

Kemenangan 2-0 juga menjadi hasil pertandingan antara Sampdoria menjamu Parma. Gol pembuka kemenangan Sampdoria dicetak oleh Gianluca Caprari pada menit ke-66, kemudian tiga menit berselang penyerang veteran Fabio Quagliarella menggandakan keunggulan I Blucerchiati. Bagi Quagliarella, itu merupakan gol keenamnya dalam enam pertandingan berturut-turut di Liga Italia.

Hasil positif juga menjadi milik Fiorentina yang menang 3-1 atas tamunya tim papan bawah Empoli. Tim tamu mampu mengejutkan publik Stadio Artemio Franchi melalui gol Rade Krunic yang tercipta pada menit ke-24, namun La Viola mampu menyamakan kedudukan melalui gol Kevin Mirallas pada menit ke-40.

Fiorentina kemudian membalikkan keadaan melalui gol-gol Giovanni Simeone (59') dan Bryan Dabo (78').