Liga Champions - Giroud dan Ozil pimpin Arsenal taklukkan Bayern

id giroud ozil arsenal, liga champion, bayern muncen

Liga Champions - Giroud dan Ozil pimpin Arsenal taklukkan Bayern

Giroud dan Ozil pimpin Arsenal taklukkan Bayern ( Foto: www.eveningtimes.co.uk)

London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Olivier Giroud mencetak gol pada dua menit setelah ia masuk sebagai pemain pengganti dan Mesut Ozil mencetak gol pada sepakan hampir terakhir di pertandingan untuk membawa Arsenal menang 2-0 atas Bayern Munich, dan memperbaiki kampanye Liga Champions mereka pada Selasa.

Giroud menggantikan Theo Walcott pada menit ke-75, dan menanduk bola sundulan Santi Cazorla dari jarak dekat pada menit ke-77 pertandingan Grup F yang dimainkan di Stadion Emirates, setelah Manuel Neuer gagal mengantisipasi bola untuk meletakkan Arsenal ke jalur yang tepat untuk mendulang kemenangan pertama setelah kalah pada dua pertandingan pertama mereka.

Ozil mencetak gol melalui sepakan yang terlihat seperti sepakan terakhir di pertandingan ini, ketika tembakannya melewati garis gawang sebelum didorong keluar oleh rekannya di timnas Jerman Neuer.

Hasil ini di luar dugaan mengingat juara Jerman itu menekan Arsenal pada sebagian besar babak pertama, dan mengendalikan bola pada sebagian besar babak kedua sampai Giroud mencetak gol.

Hasil ini juga mengakhiri laju 12 kemenangan beruntun Bayern di semua kompetisi dan menjaga peluang Arsenal untuk lolos ke fase berikutnya meski masih menghuni dasar klasemen dengan koleksi tiga angka. Bayern dan Olympiakos Piraeus memiliki enam angka, Dinamo Zagreb dan Arsenal memiliki tiga angka.