Festival Periklanan Eurobest Kembali Digelar

id Festival Periklanan Eurobest Kembali Digelar, Reklame, London, Inggri, Bisnis

Inggris, melalui sejumlah agensi periklanannya, berhasil memuncaki daftar peraih penghargaan sebanyak 75 penghargaan."
London, 5 Desember 2014 (ANTARA) -- Salah satu event penghargaan industri kreatif Eropa, Festival Eurobest, kembali digelar pada tanggal 1-3 Desember, bertempat di Helsinki, Finlandia.
    
Terdapat 16 kategori , yaitu Film, Cetak, Outdoor, Radio, Kerajinan, Interaktif, Media, Pemasaran Langsung, Promo & Aktivasi, Desain, Hubungan Masyarakat, Pemasaran Terpadu, Seluler, Konten & Hiburan Bermerek, serta dua kategori khusus yaitu, penghargaan khusus dan Bakat-bakat Kreatif Muda.
    
Inggris, melalui sejumlah agensi periklanannya, berhasil memuncaki daftar peraih penghargaan sebanyak 75 penghargaan, yang sekaligus menjadikan negara ini sebagai negara peraih penghargaan terbanyak pada Festival Eurobest 2014. Diikuti Oleh Jerman (71 penghargaan) dan Perancis (58 penghargaan).
    
Sementara itu, salah satu jaringan periklanan dan pemasaran terbesar di Eropa, DDB Worldwide, kembali merajai event tahunan ini, dengan menggondol salah satu penghargaan paling bergengsi, Network of the Year, Agency of the Year yang diraih oleh salah satu agensi regionalnya adam&eveDDB London.
    
Amir Kassaei, Direktur Kreatif DDB Worldwide, menambahkan, "Yang membedakan kami dengan jaringan periklanan yang lain adalah kami tidak hanya sekedar menciptakan kesadaran di tengah-tengah masyarakat akan sebuah produk, tapi juga menciptakan relevansi dan pengaruh terhadap target pasar."

(W. Indrawan).