Polisi Dapat Petunjuk Keberadaan Guru Hilang

id polres lampung timur, logo polres lampung timur

Polisi Dapat Petunjuk Keberadaan Guru Hilang

Ilustrasi (istimewa)

"Hp dan akun media sosialnya semuanya mati
lampung Timur,  (ANTARA Lampung) - Aparat Kepolisian Resor Lampung Timur menyatakan sudah mendapat sejumlah petunjuk untuk bisa menemukan keberadaan Anisa Ariyani (25) seorang guru di salah satu sekolah di Kabupaten Lampung Timur yang dikabarkan hilang beberapa hari ini.

"Sudah ada sedikit petunjuk dan informasi pribadinya yang kita tahu tapi belum bisa kita ekspose saat ini ke media, doakan saja Ariyani segera cepat ketemu," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Timur AKP Devi Sujana saat dihubungi di Lampung Timur, Minggu.

Ia memperkirakan Anisa Aryani tidak hilang tapi pergi dari rumah mengingat usianya yang sudah dewasa.

"Ini bukan hilang tapi pergi karena dia sudah dewasa," ujar dia.

Devi menuturkan kronologis kejadiannya, menurut dia, Anisa Aryani dilaporkan hilang oleh kedua orang tuanya ke Kepolisian Sektor (Polsek) Purbolinggo pada Jumat (13/1).

Keterangan dari kedua orang tuanya, sebelumnya Anisa berpamitan akan mengajar ke sekolah yang berada di Kecamatan Way Jepara Lampung Timur tapi setelah itu Aryani pun menghilang.

"Pada waktu itu Aryani pamit ke orang tuanya mau mengajar di salah satu sekolah di Way Jepara karena dia bekerja sebagai guru, informasi dari keluarga dalam perjalanan mengajar Aryani SMS ke keluarganya mau pergi ke Bandarlampung tidak usah dicari nanti kembali," tutur dia.

Dan setelah itu kedua orang tuanya tidak bisa menghubungi Aryani kembali.

"Hp dan akun media sosialnya semuanya mati," katanya lagi.

Ia menyatakan Kepolisian Resor Lampung Timur saat ini berupaya membantu Polsek Purbolinggo menemukan Aryani.

"Penanganan ada di Polsek Purbolinggo tapi kita back up Polsek Purbolinggo, kita akan mencari data-data dan informasi dari keluarga," tambahnya.*