Ini pesan Kapolda Lampung: Raih masa depan dengan terus melaju untuk Indonesia maju

id kapolda lampung, hut ri, kemerdekaan ri, tema hut ri, polda lampung

Ini pesan Kapolda Lampung: Raih masa depan dengan terus melaju untuk Indonesia maju

Kapolda lampung Irjen Pol Helmy Santika (dua dari kiri) (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -
Kapolda lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan pesan kebangsaan dalam rangka memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan Republik  untuk terus melangkah meraih masa depan dengan terus melaju untuk Indonesia maju.          
                                                                                             
Pesan tersebut disampaikan Kapolda lampung dalam pesan singkat Whatapp dalam memberikan komentarnya untuk peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini, Kamis (17/8).

Helmy menyebutkan hingga saat ini upaya kepolisian dalam mendukung kemajuan bangsa terus ditingkatkan, melalui perintah serta bimbingan Kapolri Jendral Polisi Listyo sigit Prabowo.

Seperti turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan rasa aman dan nyaman, mengembangkan UMKM di berbagai bidang serta membantu pendidikan anak-anak pelosok.

"Ini  waktu kita melangkah maju bersama, 'thogether we are stronge' , bersama kita bergerak mengisi kemerdekaan, bahu-membahu di tengah kesulitan. Agar merdeka menjadi arti yang nyata dalam kehidupan berbangsa, satu Indonesia," jelas Helmy.

Lebih lanjut Helmy juga mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat bagi semua elemen bangsa untuk berdiri menatap jauh ke depan. Seluruh masyarakat harus bersatu padu, berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan.