Kondisi Sekda Lampung Timur dalam kondisi baik pasca mobilnya kecelakaan

id Kondisi Sekda Lampung Timur, istri dan sopir dalam kondisi baik pasca mobilnya kecelakaan, sekda ltim, sekda lamtim kecelakaan

Kondisi Sekda Lampung Timur dalam kondisi baik pasca mobilnya kecelakaan

Satlantas Polres Lampung Timur olah TKP peristiwa mobil ditumpangi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Muhamad Jusuf yang mengalami kecelakaan di traffic light (alat pemberi isyarat lalu lintas ), yang berlokasi di ibu Kota Sukadana, Lampung Timur, Jumat (17/12/21). Foto Antara/HO-Satlantas Polres Lampung Timur.

Sukadana (ANTARA) - Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Sukadana dr Wayan menyatakan Sekda Lampung Timur M Jusuf beserta istri serta sopir, kondisinya dalam keadaan baik pasca mobil yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan di Sukadana, Lampung Timur.

"Pak Sekda sudah pulang dari rumah sakit, sekarang di rumah dinas pemda. Kondisinya baik, duduk biasa, ngbrol biasa, jalan biasa," ujar dr Wayan dihubungi Jumat (siang).

Menurutnya, Sekda M Jusuf hanya mengalami ringan.

"Luka ringan, ada  memar di bagian kepala sebelah kanan," jelasnya.

Begitu pula istri sekda dalam kondisi baik.

"Ibu juga baik-baik saja, hanya katanya terasa pegal-pegal dan nyeri," katanya lagi.

Sang sopir pun kondisinya normal.

"Sopirnya pun sehat, kondisinya normal semua," katanya lagi.

Sebelumnya diwartakan, mobil yang ditumpangi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Muhamad Jusuf mengalami kecelakan  pada  Jumat (17/12/21) pagi.

"Kronologisnya, kendaraan Pajero warna hitam yang ditumpangi Sekda beserta istri berjalan dari arah Polres Lampung Timur menuju kantor Pemda Lampung Timur, lalu kendaraan mobil satunya, dari arah Kodim menuju Kantor Kejaksaan. Tidak tahu siapa yang nyelonong duluan, sehingga dua kendaraan ini kebetulan bersenggolan di traffic light,," kata Kanit Lakalantas Polres Lampung Timur Bripka Ferdy Chandra melalui telpon.

Bripka Ferdy mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui peristiwa sebenarnya.

"Dugaan ada yang menerobos trafik light, tapi ini masih dugaan. Sementara itu yang baru bisa saya sampaikan, sekarang kita sedang lakukan penyelidikan," jelasnya.