Pemkab Pringsewu berikan bantuan untuk kaum duafa dan anak yatim

id lampung, pringsewu

Pemkab Pringsewu berikan bantuan untuk kaum duafa dan anak yatim

Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Maliyan Ayub, menyerahkan bantuan khas secara simbolis untuk kaum duafa dan santunan kepada anak yatim. (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Maliyan Ayub, menyerahkan bantuan khas secara simbolis untuk kaum duafa dan santunan kepada anak yatim yang berjumlah 7 orang di masjid Pemkab setempat, Senin.

Pada kegiatan tersebut Malian tampak didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Purhadi, Kadis Dukcapil Nazri, dan Kabag Tapem Setdakab Pringsewu Ihsan Hendrawan.

Dalam sambutannya Malian mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian sekaligus komitmen Pemkab Pringsewu dalam melaksanakan pembangunan di bidang keagamaan.

“Yang tak kalah pentingnya, melalui penyaluran bantuan ini kita berharap Kabupaten Pringsewu mendapat barokah, sehingga bisa menjadi Pemerintah Kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur, menuju Pemerintah yang maju dan makmur di Indonesia. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Malian.