Kompol Heti Fatmawati resmi menjabat Wakapolres Tanggamus

id Kompol Heti Fatmawati ,Resmi menjabat ,Wakapolres Tanggamus

Kompol Heti Fatmawati resmi menjabat Wakapolres Tanggamus

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya memimpin serah terima jabatan Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Fatmawati menggantikan Kompol MN Yuliansyah, di Aula Parama Polres Tanggamus. (Antaranews Lampung/HO)

Saya akan menjalankan tugas saya dengan sungguh-sungguh
Bandar Lampung (ANTARA) - Jabatan orang nomor dua di lingkungan Polres Tanggamus diserahterimakan dari Kompol MN Yuliansyah kepada Kompol Heti Fatmawati yang resmi menjabat sebagai Wakapolres Tanggamus.

Serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Tanggamus ini dipimpin oleh Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya Aula Parama Satwika, Senin. 

Polwan lulusan Akademi Kepolisian 2005 ini lulus dan mulai berdinas dari Nusa Tenggara Timur, dan pindah mengikuti suami ke Polda Lampung.

Heti Fatmawati juga pernah menjabat sebagai Kasat Lantas dan Kapolsek Kalianda, Polres Lampung Selatan, dan sekarang mengemban tugas menjadi Wakapolres Tanggamus.

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/692/VII/KEP/2020 tanggal 3 Juli 2020 yang mengangkat Kompol Heti Fatmawati sebagai Wakapolres Tanggamus. 

Sertijab dihadiri oleh para kabag, kasat, kapolsek, dan personel Polri maupun ASN, acara dilaksanakan secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Dalam amanatnya, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan upaya penyegaran. Selain itu, juga sebagai pembinaan karier dari pejabat yang bersangkutan.

"Tujuannya adalah meningkatkan kinerja untuk mencapai keberhasilan tugas Polri dalam memelihara kondisi kamtibmas, pengayom, pelindung, penegak hukum, dan pelayan masyarakat khususnya," ujar AKBP Oni Prasetya, Senin. 
Baca juga: Polisi tangkap protokol Wakil Bupati Tanggamus terkait narkoba


AKBP Oni Prasetya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama Kompol MN Yuliansyah yang kini mendapat tugas baru sebagai Kasisidik Subdit Gakkum Direktorat Polair Polda Lampung. 

Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Fatmawati mengatakan akan membantu Kapolres Tanggamus mewujudkan visi dan misinya dalam melayani warga masyarakat Tanggamus. 

"Saya akan menjalankan tugas saya dengan sungguh-sungguh, selaras dengan apa yang menjadi visi misi Kapolres. Saya siap untuk mendukung penuh," katanya pula.
Baca juga: Polres Tanggamus Lampung dirikan Posko Tekab 308
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar